Senin, 30 Desember 2013

Bimbim Slank - Indonesiakan Una (Akustik Version)

“Ada sesuatu yang harus gue katakan, tentang masa depan Indonesia, Indonesia ada di tangan kita, di tangan anak-anak kita, di tangan kalian, kalau orang tuanya tidak memikirkan kita semua, kacau.. Gue mau curhat sesuatu..!!” (Begitulah bimibim mengawali/memberikan intro dalam lagu yang dinyanyikannya “Indonesiakan Una)

Kamis, 26 Desember 2013

Dokumentasi #FunCamp Brisix "Ngaleuwung" 25 - 26 Desember 2013

Pamflet
Akhirnya rilis juga dokumentasi #FunCamp nya Brisix dengan tema "Ngaleuweung" nuhun pisan kang Adhit (AP) :D .. oh iya sedikit cerita dari om mimin neh, sebenernya acara #FunCamp Brisix "Ngaleuweung" ini mendadak pisan pokokna .. sapoe saacanna (sehari sebelumna) baru dapet ide buat mengisi libur natal dan cuti bersama 25 - 26 Desember 2013 kemaren. Ide awalnya sih pengen refreshing buat mengisi libur juga refresh otak yang sehari-hari selama satu tahun penuh dijejali kerjaan.. akhirnya setelah berunding ngobrol ngaler ngidul nyari tempat2 referensi buat liburan, diputuskan buat bikin acara #FunCamp aja dengan tema "Brisix (Ngaleuweung)". Nah karena terkesan dipaksakan dan emang dadakan pisan.. makanya banyak para pupuhu/sesepuh brisix yang tidak bisa ikut (padahal si mereka teh pengen pisan ngilu/ikut) akhirnya hanya 4 orang peserta yang berangkat termasuk brisix muda.. itung2 nge"ospek" kaum muda (*ceritanya) :D.

Senin, 23 Desember 2013

Minggu, 01 Desember 2013

Selamat Menempuh Hidup Baru Brother.. (Hary & Rina)


Alhamdulillah akhirnya saudara kita brother Hary Haryadi  a.K.a Bule a.K.a Black sudah melangsungkan pernikahannya dengan mempersunting sis Rina Kusdinar pada hari Sabtu, 30 November 2013.