Senin, 16 Juni 2014

SMK PI JOB FAIR 2014

Pertama di Bandung bahkan mungkin di Indonesia bursa kerja yang diadakan oleh setingkat SMK/SMU, kalau biasanya yang mengadakan JOB FAIR itu adalah instansi akademik dari tingkatan Universitas atau Sekolah Tinggi kali ini SMK PI mempersembahkan hal yang berbeda dengan membuat sebuah event JOB FAIR yang dikhususkan bagi kalangan lulusan SMK/SMU terbuka untuk umum..



Partisipasi BRISIX COMMUNITY di IKAPI (Ikatan Alumni SMK PI Bandung)

Kang Usep (Usro) & Kang Gandi (Gandul) mewakili Brisix Community
Alhamdulillah pada hari sabtu kemarin tepatnya tanggal 14 Juni 2014, telah diadakan pertemuan antara pihak Alumni dan Yayasan SMK PI yang diwakili oleh Pa Agus Canny. Pertemuan ini ditujukan untuk mengkordinir dan menghidupkan peran para Alumni SMK PI yang selama ini tidak terkodinir sedangkan potensi dari para alumni ini sangatlah besar, terlihat dari data yang diperoleh pihak sekolah dan yayasan SMK PI dimana para Alumni atau Lulusan SMK PI ini sudah banyak yang bekerja di perusahaan-perusahan besar baik dalam dan luar negeri.

Oleh sebab itu dengan adanya pertemuan ini semoga bisa menghidupkan kembali peranan para alumni serta menjalin silaturahmi antara alumni itu sendiri, serta dapat terjalinnya kerjasama bisnis antara alumni dan alumni atau antara alumni dengan pihak Yayasan SMK PI.
Pa Agus Canny (Yayasan SMK PI) & KAng Hendrik (Ketua IKAPI)

Sedangkan untuk keikutsertaannya Brisix Community di pertemuan alumni dan yayasan SMK PI sendiri tidak terlepas dari peran para anggota Brisix Community yang sebagian besar Alumni SMK PI dan bisa dibilang Brisix Community sendiri terlahir di SMK PI, walaupun terbentuk sebagai komunitas baru ditahun 2006-2007 akan tetapi secara persaudaraan dan ideologi yang dianut sudah tertanam sejak para pendiri ini bertemu di SMK PI.

Oleh sebab itu Brisix Community ingin berkontribusi lebih besar di IKAPI dengan segala potensi yang ada, sehingga dapat terjalinnya silaturahmi dan mungkin ide-ide bisnis, untuk ketua IKAPI (Ikatan Alumni SMK PI) sendiri sekarang dijabat oleh kang hendrik angkatan 1994.


redaksi : Humas Brisix