Posted by : Brisix Community Official Rabu, 02 Juli 2014


Tidak terasa waktu terus berjalan dan sampai pada saatnya kita berdiri semakin dewasa, begitupun dengan kedewasaan Brisix Community, sedikit melirik ke belakang yaitu ke beberapa tahun kebelakang tentang event Buka Bersama Puasa Brisix Community. Mungkin bagi sebagian kalangan apa sih Bukber udah biasa.. memang event ini terlihat sudah hal biasa dimana setiap bulan suci ramadhan banyak yang mengadakan event bukber yang sama.

Akan tetapi bagi kami Brisix Community ini begitu istimewa, kenapa begitu istimewa ? padahal ada event-event atau kegiatan lainnya yang juga harusnya dirayakan misalkan : touring,gathering,charity dll. yah karena di event bukber ini kami punya sejarah, kami punya misi visi yang mulai dibangun di event bukber ini. karena sebelum adanya event bukber seperti ini kami masih terkotak-kotak visi misi dan ideologi, dan karena event bukber ini pula kami bisa mengadakan kegiatan lain setelahnya.

Dari tahun 2002 kami sudah bersama walau masih seperti kelompok-kelompok kecil, dari Tahun 2002-2004 kita mungkin masih ada dalam kotak visi misi yang berbeda, mungkin hanya kegiatan touring yang dapat menyatukan. akan tetapi itupun ga berlangsung lama karena kesibukan individu masing-masing.

Baru Tahun 2005 kita mulai mengadakan event Bukber yang relatif besar, saya masih ingat waktu itu kita kumpul di sangu saos dekat balkot belum kumpul di lapang Pi, lalu kita lanjutkan dengan rolling tunder ke NHI. Waktu itu kita baru saja mendapatkan titel kelulusan jadi masih muda2nya, saya juga masih ingat ketika dulu ada aturan "TEU MENANG MAWA AWEWE" ga boleh bawa wanita/pacar untuk menghormati yang jomblo, mungkin terdengar sedikit nyeleneh dan aneh tapi itulah kita, akan tetapi dengan seiringnya waktu dan pendewasaaan setiap pribadi sekarang event ini malah yang paling ditunggu oleh rekan-rekan karena dapat berkumpul seperti keluarga tanpa ada batas terlebih bertambahnya anggota keluarga kami dengan adanya para istri, anak ataupun baru pacar di keluarga kami "BRISIX COMMUNITY"

oleh sebab itu saya ingin memeberikan sedikit kenangan dari tahun ke tahun tempat yang pernah kita singgahi dan tentunya ini untuk mengenang 10 tahun perjalanan kita :)

1. SANGU SAOS - SURABI NHI ( 2005 )

ini event bukber brisix community , sayangnya di event ini tidak ada dokumentasi atau mungkin ada tapi entah kemana :) tapi di event ini kita masih unyu-unyu dengan semangat muda yang menggebu sampai kejadian memecahkan gelas mungkin rekan-rekan masih ingat ? :D diatahun ini kita kumpul masih di check point sangu saos dekat balkot belum di lapang PI. mungkin yang lebih tau sejarahnya itu brother "Burhan a.K.a Ucup"

2. SANGU SAOS - CAFE SUMUR ( 2006 )

nah ini dia di 2006 ini semua agak berbeda tapi untuk slogan "Tong Mawa Awewe" masih ada yang dimaksud berbeda adalah sebagian rekan2 yang sudah menemukan jati diri, yah ada yang kuliah dan sudah kerja :), ditahun ini juga tempat kumpul di sangu saos tapi ada sebagian yang dari arah selatan berkumpul di lapang pi dan konvoi ke sangu saos balkot dan ini beberapa dokumentasinya :




Dokumentasi Foto Full Disini
Dokumentasi Video Disini

3.  LAPANG PI - RM. SINDANG RERET LEMBANG ( 2007 )

Pada tahun ke-3 ini kita mulai menentukan arah titik temu yang pasti dan dapat dijangkau oleh beberapa arah seperti capter selatan, utara, tengah dan barat, oleh sebab itu ditentukan Lapangan PI sebagai Check Point untuk bertemu dan ditahun ini pula membatalkan di warung si ibi lapang PI menjadi budaya sampai sekarang. dilapang PI ini rekan2 mengisi kegitan menunggu jam berbuka dengan oleh raga atau mengobrol ngaler ngidul. dan yang paling mambanggakan di tahun ke-3 ini slogan "Teu Menang Mawa Awewe" dicabut.. asiik :D







Dokumentasi Full Disini

4. LAPANG PI - RM.PANYAUNGAN SOREANG ( 2008 )

Ditahun ke-4 ini sungguh spesial karena hadirnya sang anak hilang Asep Korbin alias sayur .. :D walaupun tempat makan-makannya agak jauh yaitu di soreang tapi kita semua tetap semanagat .. :D




Dokumentasi Full Disini

5. LAPANG PI - SAUNG PUNCLUT ( 2009 )

kalau ditahun ini ga usah panjang lebar ya karena selain dokumentasi nya ga ada, mungkin disebagian rekan2 ada, juga karena waktu itu saya tersesat gara2 agus ohid salah mendengar kabar sampai ke tangkuban ternyata di punclut :D

6. LAPANG PI - RM. AMPERA SOEKARNO HATTA ( 2010 )

ditahun ke-6 ini kita semakin komplit dan solid dibuktikan dengan banyaknya rekan2 yang ikut berpartisipan, kali ini diadakan di RM. AMPERA SOETA BANDUNG





Dokumentasi Full Disini

7. LAPANG PI - NASI BAKAR 15 BELAKANG GEDUNG SATE ( 2011 )

ga terasa pegel juga neh ngetiknya .. udah masuk tahun ke -7 makin solid aja yah, ok ditahun ke-7 ini mungkin agak sedikit spesial karena ada dari sebagian rekan2 yang sudah ke pelaminan dan akan menuju pelaminan .. amin :D sedikit share dokumentasinya sayangnya cuma ada satu, karena dokumen lengkapnya belaum dapat :)


versi fullnya menyusul :)

8. LAPANG PI - RM. BANCAKAN ( 2012 )

nah klo yang ini ga bisa diutarakan dan diceritakan lebih lanjut deh.. dokumentasi pun ga tau kemana ada atau engga, monggo ceritakan sendiri ya buat yang pada ngikut ditahun ke - 8 ini :D

9. LAPANG PI - RM. ASLI LAKSANA SOEKARNO HATTA ( 2013 )

widih ga terasa masuk tahun ke-9 yups ditahun ini lah bersatu kembali setelah tahun sebelumnya agak sedikit kacau dengan adanya mis komunikasi hehe.. biasa anak muda.. ok, ditahun ini pula kebersamaaan kita lebih kokoh apalagi dengan adanya pedagang musiman .. upss becanda.. hehe tapi serulah 






Dokumentasi Full Disini

10. LAPANG PI - ?? ( 2014 )

nah kalo yang tahun ini harus lebih spesial lagi dong karena sudah memasuki tahun ke-10 atau satu dekadenya bukber brisix community yuk ah kita ramaikan jangan lupa share apabila ada usul tempat biar meriah :)










Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Aplikasi Android

Advertise



alt/text gambar alt/text gambar

- Copyright © Brisix Community Official -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -